Selasa, 09 Februari 2016

Dasyatnya Karakter News NFP

03.42 - By Unknown 0

Dasyatnya Karakter News NFP Bikin spot jantung


Dalam mensiasati News NFP, Setiap trader mempunyai karakter dan gaya dalam meraup keuntungan dalam bertransaksi tading di berbagai broker bertaraf Internasional maupun broker bertaraf Nasional yang di anggapnya bonafit untuk mengurus keuangan kita pada saat bertansaksi di bursa saham atau forex.

Dari pengalaman pribadi news NFP ini sangat berdampak dalam mempengaruhi harga mata uang suatu negara, Efek yang di timbulkan dari berita ini Berpengaruh dalam pergerakan yang bersifat frontal naik turunya di chart. Hati-hati dalam mensiasati news NFP ini agar tidak salah arah. Gunakan stop los dan analisa yang akurat agar profit dan terhindar dari rugi yang terlalu banyak jika kita salah arah Open.

News NFP ini adalah merupakan sinyal positif yang dapat kita tangkap sebagai tangga yang tinggi atau jurang yang sangat dalam dalam menggerakan harga mata uang pada pair-pairyang bersangkutan,dimana arah akhir tujuan harga yang akan di capai merangkat naik atau sebaliknya .
 Biasanya News NFP ini pada sebagian trader pemula memilih untuk tidak ikut ambil bagian karena takut floting dan rugi, ada juga sebagian paratrader memilih untuk tidak open pada sesi news tersebut, dilain sisi justru ada yang menanti nanti untuk melakukan transaksi pada moment emosional ini. Tergantung dari kesiapan strategi, mental dan psikologis bertrading yang sedang di jalankan oleh trader tersebut.

Sekali lagi saya tekankan gunakan Take Profit (TP) untuk mengunci target keuntungan yang anda inginkan. Dan gunakan Stop Los (SL) untuk mengamankan kerugian anda agar tidak terlalu banyak, bisa dengan skala 1:2 SL-TP atau 1:3 SL:TP nya. Jangan lupa gunakan lot yang sesuai dengan daya tahan keuangan anda minimal daya tahan 1000 point contoh : open lots 1$ modalnya harus 1000$ modal di bagi 1000 point dan itu hasillots yang anda gunakan. Sekedar saran OP open hanya pada satu pairs dengan tujuan memudahkan memantau pergerakan harga, fikiran kita fokus pada hasil transaksi yang sedang berlangsung di perdagangan mata uang dunia.


Tags:
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Powered by Blogger.
back to top